Berikut ini daftar urutan lengkap Putri Kerajaan Tercantik di dunia seperti dilansir Telegraph,

10 Putri Kerajaan Tercantik Di Dunia 


1. Putri Grace dari Monaco: 91% 
http://faktabukanopini.blogspot.com/

Grace Patricia Kelly (lahir di PhiladelphiaPennsylvaniaAmerika Serikat12 November1929 – meninggal di Monte CarloMonako14 September 1982 pada umur 52 tahun) adalah aktris Amerika Serikat pemenang Academy Award, dan bergelar Her Serene Highness The Princess of Monaco (Putri Grace dari Monako) setelah menikah dengan Rainier III dari Monako pada tahun 1956. Setelah menikah, Putri Grace memiliki dwikewarganegaraan: Amerika Serikat dan Monako. Pemimpin Monako sekarang ini, Albert II dari Monako adalah putra Putri Grace dengan Pangeran Rainier. 




2. Ratu Rania dari Yordania: 90%
http://faktabukanopini.blogspot.com/

Ratu Rania Al-Abdullah (Arab: رانيا العبدالله) (dilahirkan dengan nama Rania Al-Yasinlahir 31 Agustus 1970; umur 41 tahun) adalah istri Raja Abdullah II dari Yordania. Rania Al-Yasin lahir di Kuwait sebagai bagian dari warga Palestina asal Tulkarm. Rania lahir dari orang tua yang berasal dari Palestina. Ia bersekolah di New English School di Kuwait dan kemudian mendapatkan gelar dari Universitas Amerika di Kairo. Setelah lulus pada 1991, Ratu Rania bekerja untuk Citibank. Kemudian, ia pindah ke Apple Computer di Yordania.


3. Putri Inggris, Kate Middleton: 84%
http://faktabukanopini.blogspot.com/

Kate Middleton lahir di Royal Berkshire Hospital, Reading, sebagai anak tertua dari 3 bersaudara pasangan Carole Elizabeth Middleton (lahir di Inggris tahun 1955 dengan nama asli Carole Elizabeth Goldsmith), seorang pramugari dan Michael Francis Middleton(lahir di Inggris tahun 1949), pramugara yang kemudian menjadi awak perencana penerbangan (flight planner) untuk British Airways. Keduanya lalu membuka usaha Party Pieces, perusahaan jasa antar yang menjual perlengkapan dan dekorasi pesta. Adik-adik Kate adalah Philippa Charlotte Middleton ("Pippa" Middleton), lahir tahun 1983 dan James William Middleton (lahir 1987).
Orang tua Kate tinggal di Amman, Yordania saat bekerja di British Airways dari tahun 1984-1986. Di sana Kate masuk taman kanak-kanak berbahasa Inggris sebelum pulang ke Berkshire. Di kampung halamannya Kate masuk sekolah dasar St.Andrew di desa Pangbourne, melanjutkan ke Downe House School, Berkshire, lalu ke Marlborough College di Wilthsire. Ketika kuliah di jurusan sejarah seni Universitas St Andrews, ia bertemu Pangeran William.







4. Putri Diana: 82%
 

http://faktabukanopini.blogspot.com/
Diana, Putri dari Wales (Diana Frances Mountbatten-Windsornée Lady Diana Spencer; lahir 1 Juli 1961 – meninggal 31 Agustus 1997 pada umur 36 tahun) merupakan istri pertama dari Charles, Pangeran Wales, anak sulung dari Ratu Elizabeth II dan juga merupakan pewaris takhta kerajaan Britania Raya dan 15 negara Persemakmuran Inggris. Anak-anak beliau, Pangeran William dan Harry masing-masing berada di posisi kedua dan ketiga dalam urutan pewarisan takhta tersebut.







5. Putri Charlotte dari Monaco: 76%
 

http://faktabukanopini.blogspot.com/
Cucu Putri Grace dari Monaco yang juga putri dari Putri Caroline, Charlotte Casiraghi, terpilih sebagai wajah baru Gucci. Label mewah ini memang sudah lama menjalin hubungan dengan putri jelita yang juga seorang atlet berkuda ini, dengan mendesain kostum berkuda secara eksklusif selama dua tahun.




6. Putri Gayatri Devi: 75%
 

http://faktabukanopini.blogspot.com/
Gayatri Devi (lahir di London, Britania Raya, 23 Mei 1919 – meninggal di Jaipur, India, 29 Juli 2009 pada umur 90 tahun), sering disebut dengan Maharani Gayatri Devi, Rajmata dari Jaipur, lahir dengan nama Putri Gayatri Devi dari Koch Bihar. Ia adalah Maharani Jaipur ketiga dari 1939 hingga 1970 melalui pernikahannya dengan Maharaja Sawai Man Singh II. Gelar kerajaan dan Privy Purse secara teknis dihapus melalui amandemen konstitusi tahun 1971.
Setelah kemerdekaan India dan penghapusan kepangeranan negara bagian, ia menjadi seorang politisi yang sukses. Gayatri Devi juga dikenal karena kecantikan klasiknya dan menjadi ikon mode pada masa dewasanya.







7. Putri Madeline dari Swedia: 74%
 

http://faktabukanopini.blogspot.com/
Putri Madeleine, Adipati Hälsingland dan Gästrikland (Madeleine Thérèse Amelie Josephine; lahir di Drottningholm10 Juni 1982; umur 29 tahun) adalah anak termuda dan putri kedua dari Raja Carl XVI Gustaf dari Swedia dan Ratu Silvia dari Swedia.







8. Putri Mahkota Mary dari Denmark: 72%
 

http://faktabukanopini.blogspot.com/
Mary, Putri Mahkota Denmark, Countess of Monpezat Templat:Post-nominals (Mary Elizabeth; née Donaldson; lahir 5 Februari 1972; umur 40 tahun) adalah istri dariPangeran Frederik dari Denmark. Frederik adalah putera mahkota dari Denmark, dan ada kemungkinan untuk menjadi ratunya.




9. Putri Margaret: 70%
 


http://faktabukanopini.blogspot.com/
Puteri Margaret, Countess of Snowdon (Margaret Rose; lahir di Glamis, Angus, 21 Agustus 1930 – meninggal 9 Februari 2002 pada umur 71 tahun) adalah adik perempuan Ratu Elizabeth II dan putri dari Raja George VI dan permaisurinya Ratu Elizabeth.
Margaret menghabiskan sebagian besar masa mudanya di dalam naungan kakak tertua dan orangtuanya. Hidupnya berubah dengan drastis pada tahun 1936, ketika pamannya, Raja Edward VIII, menikah dengan seorang janda dari Amerika Wallis Simpson. Ayah Margaret menjadi Raja menggantikan Edward, dan setelah itu kakak perempuannya, Elizabeth, Margaret berada di urutan kedua tahta kerajaan.




10. Putri Masako dari Jepang: 68%

  

Putri Mahkota Masako (皇太子妃雅子 Kōtaishihi Masako, lahir 9 Desember 1963; umur 48 tahun) adalah istri dari Putra Mahkota Naruhito, putra pertama KaisarAkihito dan Permaisuri Michiko, dan merupakan anggota Keluarga Kekaisaran Jepang melalui perkawinan.


Sumber : http://surgaberita.blogspot

             http://wikipedia.com