deriaprianto74
assalamualaikum wr, wb

Salam dahSyat para pengunjung blog deriaprianto74, pertama tama marilah kita bersyukur atas karunia Allah SWT, karena Dia lah Zat Yang Maha Kasih, yang telah memberi karunia waktu dan kesehatan  sehingga kita semua dalam keadaan sehat sejahtera dan juga  bisa melihat dunia ini sampai detik ini. 

Terkadang menjalani dunia ini pastilah kita di hadapi oleh berbagai rintangan atau hambatan, tetapi itu semua tergantung dari kita sebagai manusia yang memiliki daya pikir  untuk menyelesaikannya dan apabila kita bisa menghadapi cobaan tersebut dengan keikhlasan maka sesungguhnya membuat kita semakin dewasa.karena itulah saya mencoba membuat suatu blog yang berisikan kritikan, opini, realita, fakta, info dan banyak lagi agar bisa bermanfaat bagi pembaca semuanya.  

Saya sebagai admin blog ini mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya terhadap kunjungan anda terhadap blog ini. mungkin dalam blog ini masih kurang di mana - mana, itu mungkin karena saya hanya sebagai manusia biasa yang tidak sempurna. 

jika teman, sobat, atau saudara semua mempunyai komentar, saran - saran, atau kritikan. saya menerima seluas - luasnya. dan akhir kata saya ucapkan terima kasih. salam dahSyat


wassalamualaikum,wr,wb


dibuat oleh : deriaprianto74